Rabu, 19 Januari 2011

Ubah HP Symbian Jadi BlackBerry !!!!!!


hp symbian jd BB????g salah denger tuh???................Enggak koq telinga dan mata anda tidak salah fungsi...Sesungguhnya HP symbian nda bs d jadikan BB lho.....g nyangka kan??memang akhir-akhir ini BB banyak d gunakan oleh banyak masyarakat untuk chating,browsing,dan lain-lain.....kebanyakan,HP ini d gunakan untuk kalangan atas karena harganya yg cukup mahal bagi masyarakat indonesia...Tapi jangan kawatir..klo anda pengen punya BB dengan harga yg terjangkau anda bs membeli Hp symbian nokia seperti C3,X5,E63 dan ponsel qwerty nokia yg sejenis....selain harga yg lbh murah kt jg dpt fitur yg tdk kalah hebat dgn BB,,,,,Tapi jika anda berminat silahkan saja beli BB karena untk masalah performance BB msh lbh unggul koq,,,Tp bwt anda yg tdk memiliki BB anda bisa menyulap HP symbian anda menjadi BB....ok langsung aj kt mulai...........................(supaya anda tidak bingung membaca nya saya tidak akan menggukan singkatan-singkatan karena mungkin pembaca tidak mengerti singkatan tersebut)

1. Download dan install aplikasi Blackberry Connect ke ponsel. Aplikasi bisa didapatkan dari businesssotware.nokia.com/blackberry_downloads.php. Pastikan firmware dan software ponsel anda sesuai dengan versi aplikasinya.

2. Setelah terinstal, aktifkan aplikasi ini dan lakukan registrasi di menu options-Register now.

3. Cek status registrasi anda dari menu messaging-inbox. Sementara, untuk mendapatkan informasi umum (general info), tinggal geser tab ke kanan. Namun jika anda belum mendapatkan info pendaftaran, sebaiknya ulangi proses registrasi kembali.

4. Sekarang tinggal cara mengetahui PIN dan nomor IMEI ponsel. Caranya masuk ke menu general info layanan Blackberry connect. Geser ke kanan – general - service indo – device info.

Nah, di bagian atas tampilan menu inilah PIN Blackberry connect anda berada, tinggal gunakan dan anda pun siap untuk menerima push email.

Selamat ber-“Blackberry” ria ya...........AGAK BINGUNG YA????SAMA PD SAAT PERTAMA KALI SAYA MENCOBA...........................SEMOGA BERMANFAAT

3 komentar: