Rabu, 02 Februari 2011

ARTI KEJATUHAN CICAK

Pernah kah kamu kejatuhan cicak ? Lalu apa makna dari hal tersebut? Apakah km mendapat musibah setelah kejatuhan cicak tersebut?

Banyak yang mengatakan bahwa kejatuhan cicak berarti akan mendapat musibah seperti sakit yang menimpa bahkan (maaf) kematian anggota keluarga atau rekan,saudara,dan tetangga.Cicak merupakan binatang yg bs juga di keramatkan oleh orang dahulu sehingga jika seseorang kejatuhan cicak maka orang itu akan mendapat musibah.Tapi ini hanyalah mitos saja,tergantung pada anda sendiri menilainya,Jika aku sih dulunya pecaya karena aku sudah mengalami nya sebanyak 6 kali,weh banyak kan?dan ternyata benar setelah aku kejatuhan cicak aku mendapat musibah yaitu nenek saya meninggal,saudara saya sakit,uang hilang,saya jatuh sakit dan lainn sebagainya.Tapi saya juga orang yang beragama yang hanya percaya bahwa takdir itu ditangan Allah SWT bukan ditentukan dari cicak yang jatuh. Dan setelah berulang kali kejatuhan akhirnya aku tambah bisa mengerti bahwa takdir itu di tangan Allah SWT.

Jadi kesimpulannya jangan berprasangka buruk dahulu dengan kejatuhan cicak,ini tips dari saya jika kejatuhan cicak :
"Percaya bahwa itu hanya kejadian biasa saja dan anda harus percaya akan takdir di tangan Allah SWT " . Kan ada pepatah jaman dahulu yang berbunyi "sepandai-pandainya cicak merayap pasti akan jatuh juga" *eh  salah kayaknya :D maklum saya bukan orang jadul

2 komentar:

  1. saya pernah kejatuhan cicak
    dan ternyata beberapa minggu kmudian dapat musibah besar, alm.mama saya sakit keras dan akhirnya meninggal
    tapi itu pun allahu a'lam ya
    yang pasti positif thinking aja lah
    dan berdoa sama allah s.w.t

    BalasHapus
  2. Kemarin sore kejatuhan cecak di pundak mohon penjelasannya

    BalasHapus