Kamis, 03 Februari 2011

Penampakan di Gedong songo [asli]

pada waktu saya duduk di klas 1 smp ,skull aq mengadakan study tour ke candi gedung songo,saya bersama 6 teman sekelas saya yaitu Adib,Rozak,Okky(pemilik dari http://cheatsindonesian.blogspot.com/),Wira,Dinno,Ardya jalan bareng mendaki bukit untuk melihat candi,setelah sampai di atas saya beristirahat dan duduk di atas batu besar sambil melihat asap yang keluar dari kawah atau apalah yg sejenisnya,Lalu saya mengambil HP dari saku saya dan menfoto pemandangan tersebut.Setelah jalan2 ke tempat lain dan akhirnya pulang dan tiba d rumah,sambil menunggu teh panas saya mengecek foto2 yang saya ambil tadi setelah saya chek................wah koq ada wajah di asap td entah itu hantu beneran atau kebetulan......penasaran kan ni aq lihatin gambarnya :
Gedung Songo :




PENAMPAKAN DI GEDUNG SONGO :

0 komentar:

Posting Komentar