Minggu, 27 Maret 2011

KOLEKSI LENGKAP LINK DOWNLOAD GAME NGAGE 2.

BACA DULU SEBELUM MENDOWNLOAD !!

  1. Semua Game adalah koleksi dari seorang moderator dotsis dibawah:


  2. Jika link download error saya tidak bisa membantu, silahkan maen ke dotsis langsung untuk meminta bantuan, tapi kamu harus registrasi terlebih dahulu disana.
  3. Tidak ada jaminan game bisa dimaenkan di semua ponsel, jadi jika ada game yang tidak bisa kamu mainkan full saya tidak bisa membantu
  4. Ponsel tipe FP2 tidak bisa memainkan beberapa game secara full, beberapa kasus bisa diselesaikan dengan menginstall quick office yang bisa mengedit
  5. Saya bukan gamers…, saya hanya membuat tutorialnya tanpa memainkan gamenya di hape saya, jadi harap maklum jika saya tidak bisa menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan permainan atau yang terkait.
  6. Pemakai hape QWERTY silahkan menggunakan aplikasi “magic key” jika ada masalah dengan ngagenya (gunakan google untuk lebih jelasnya, saya kan ga punya QWERTY :) ).
  7. Beberapa game membutuhkan meng-off-kan securitynya.

KLIK GAMBAR UNTUK MENDOWNLOAD GAME :




























SELAMAT BERMAIN……….

1 komentar:

  1. Koleksi Lengkap Link Game Ngage 2. - Smiling Lions >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Koleksi Lengkap Link Game Ngage 2. - Smiling Lions >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Koleksi Lengkap Link Game Ngage 2. - Smiling Lions >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus