Senin, 14 Maret 2011

Website Pengganggu di Google ( saat melalukan search )

Website pengganggu?? Yang saya maksud disini ialah sekumpulan website yang memenuhi daftar pencarian saat kita googling.Artikel ini saya ketik karena saya kesal dengan beberapa website,website2 ini terus bermunculan setiap saya googling waupun sudah beda keyword,website ini tetap saja muncul,akhirnya saya mencoba membuka website2 ini,apakah sesuatu yang saya cari ada di website ini,DAN TERNYATA TIDAK ADA. di website-website ini hanya  bermunculan daftar iklan2 saja dan sejumlah blog2 lain jika saya melalukan search di website ini,huh nyebelin banget ,bahkan hasil pencariannya bedasarkan google,oke langsung saja melihat daftar website tersebut :

www.jevuska.com <<< NYEBELIN NIH WEB NYA
www.omdhani.info/ <<<< AMAT SANGAT NYEBELIN SEKALI KARENA SETIAP SAYA GOOGLING PASTI SITUS INI KELUAR
www.linggars.com
www.lintasberita.com/
www.cahcawas.co.cc
www.gudangblog.co.cc
www.agusnaim.web.id


bagi para pemilik website tersebut,artikel ini saya ketik karena ulah website anda yang meresahkan berbagai orang,sebelumnya saya minta maaf atas artikel ini

1 komentar: